Kamis, 05 April 2012

Jeep Grand Cherokee

Jeep Grand Cherokee Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 1,15 Milyar


Akhirnya Jeep Grand Cherokee resmi diluncurkan di Indonesia. Lewat Chrysler Indonesia, mobil penjelajah ini diperkenalkan pertamakalinya kehadapan public di Senayan City, Jakarta, hari ini (17/3).

"Ini mobil yang sangat spektakuler, baik dari segi kemewahan maupun spesifikasinya untuk menaklukan segala medan," bangga Muhammad Abdulah, Managing Director, Chrysler Indonesia.

Chrysler Indonesia melepas dua varian sekaligus. Yaitu Jeep Grand Cherokee 3.6 Limited yang dilepas Rp 1,150 Milyar. Dan Jeep Grand Cherokee 5.7 Overland yang dilepas 1,390 Milyar.

Secara desain mobil ini terlihat lebih modern tapi tetap sangar! Meski sangar dan memiliki mesin berkapasitas besar yaitu 3.600cc dan 5.700cc, mobil ini tetap dibekali dengan seabreg perangkat safety.

Mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Electronic Roll Mitigation, Hill-Start Assist, Trailer-Sway Control dan tersedia Hill-Descent Control dan lebih dari 45 item fitur keselamatan ditanamkan pada Jeep Grand Cherokee ini.

Jeep juga menanamkan fitur Quadra-Lift air suspension system, dimana terdapat lima pilihan karakter pengendaraan, yakni normal ride, dengan ground clearance 8,1 inci, konsumsi bbm yang ekonomis, serta aerodinamis khusus jalan raya.

Kemudian mode off road 1, dengan ground clearance 9,6 inci, mode off road 2 dengan ground clearance 11,1 inci, juga park mode dimana mobil menjadi lebih rendah 1,5 inci. Terakhir, Aero mode dengan lebih rendah sampai 6 inci, sehingga lebih aerodinamis.